Powered by Blogger.

Google Senangi Artikel Penuh

Google Senangi Artikel Penuh – Lapak ( Lokasi ) yang paling strategis diantara milyaran sales di dunia internet adalah di Halaman Pertama / pageone google. nah untuk bisa mendapatkan pageone google diantaranya seperti artikel yang memiliki lebih dari 800 kata. Yups, bukan artikel Penuh saja, namun artikel tersebut haruslah berbobot



dibandingkan artikel
pendek yang isinya hanyalah gambaran besar saja. Google menyenagi Artikel yang Penuh dan berbobot maksudnya adalah artikel tersebut membahas suatu topik/hal secara lengkap.

Artikel Yang Disenangi Google
Bagi yang pernah menyusun skripsi pasti hal yang penting memperhatikan tataletak Penggunaan tag, bold, italic agar bebas dari coretan puas para pembimbing skripsinya karena hal tersebut berpengaruh juga dalam criteria Artikel yang Disenangi google adalah artikel yang Penuhdan berbobot,.

Apa Cara Tampil sebagai Artikel Penuh Yang Bisa Mendapatkan Pageone?
dikatakan pageone bila berada di halaman pertama pencarian google dengan keyword tertentu. Alternatifnya banyak Cara namun perlu diingat bahwa content is king (artikel-lah yang diprioritaskan) dibandingkan yang lain:SEO, dll.

Bagaimana Cara Membuat Artikel Yang Penuh Dan Berbobot?
Caranya gampang-gampang susah. Namun, akan terasa mudah bila sering dipelajari.

Langkah Pertama
Anda harus pintar merangkai kalimat dan memilih kosa kata yang tepat agar mudah dipahami dan dimengerti oleh pembaca. Jangan bilang sebuah artikel berbobot jika penulisnya saja bingung.

Langkah Kedua
Setelah bisa merangkai kalimat. Selanjutnya Anda harus memilah kata mana yang harus diberi BoldItalic dan sebagainya. Ini bertujuan untuk meningkatkan SEO pada artikel.

Langkah Ketiga
Aturlah Text Align dengan membuat text atau tulisan menjadi rata kanan dan rata kiri dengan Justify. Atau bisa Anda sesuaikan dengan gaya kerapian artikel Anda sendiri.

Langkah Keempat
Membaca dan mengoreksi kembali artikel Anda. Cek lagi apakah ada huruf yang salah, pengejaan yang salah, dan coba perbaiki kesalahan tersebut. Meskipun Anda penulis, Anda juga harus memposisikan diri Anda sebagai pembaca. Segera perbaiki kalimat yang menurut Anda kurang enak untuk dibaca. Pengecekan kembali merupakan hal yang harusdilakukan seorang blogger sebelum mempublikasikan artikel.


Semua cara itu adalah untuk menambah kualitas artikel sekaligus memberikan nilai SEO yang lebih pada artikel. Dengan begitu bisa dikatakan bahwa artikel Anda adalahArtikel SEO Friendly.Yups,setelah mempublikasikan artikel, Anda juga harusmensubmit artikel tersebut agar cepat diindeks oleh mesin pencari google.

Kesimpulannya adalah, jika Anda ingin membuat artikel yang Penuh, Anda harus tetap fokus dan konsentrasi dan jangan sampaikehabisan ide ingin menulis apa. Segera tulis apa yang ada di pikiran Anda terlebih dahulu, untuk masalah kerapian itu adalah yang nomor 2.

Dan perlu diingat, artikel yang Penuh jika isinya cuma basa-basi saja atau tidak penting sama sekali, maka lebih baik membuat artikel pendek namun bermutu dibandingkan Penuh tapi kebanyakan basa-basi. Basa-basi seperti candaan memang perlu untuk bisa berinteraksi dengan pembaca tapi jangan sampai kebanyakan dan malah membuat pembaca menjadi bosan.

Kita sudah mempelajari cara membuat artikel Penuh dan berbobot. Sebagai contoh artikel saya yang Penuh adalah artikel ini, namun jika Anda ingin melihat artikel saya yang lebih Penuh lagi, silakan baca artikel 'Cara Memiliki BanyakFollowers Facebook' Itu adalah artikel saya yang paling Penuh pada blog ini.

Mungkin sampai disini saja tentang 'Artikel Penuh Lebih DisenangiGoogle' Selamat mencoba membuat artikel yang berbobot, dan semoga bisa Pageone ^_^


Terima kasih telah membaca artikel tentang Google Senangi Artikel Penuh di blog Cara optimasi blog jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :